bisnis internet

BISNIS ONLINE TERPERCAYA

Create your own banner at mybannermaker.com!
Internet Marketing - Online

Besut Film Perdana, Sujiwo Tejo Pede

 
Besut Film Perdana, Sujiwo Tejo Pede
Sebagai seniman, Sujiwo Tejo kondang sebagai dalang. Tapi sebagai sutradara, film pria asal Jawa Timur itu tidak punya pengalaman sebelumnya. Hingga akhirnya ia didaulat untuk menggarap film BAHWA CINTA ITU ADA produksi Ganesha. Pun begitu dia pede filmnya layak ditonton.


"Film ini mengenai manusia yang butuh cinta karena ada alasannya dan cinta yang bagus adalah cinta yang tidak ada alasannya. Karena itu saya pikir film ini cukup berat. Kalau nanti ditonton orang banyak karena film ini layak ditonton," ujarnya saat preskon di Planet Hollywood Jakarta, Senin (1/3).

Dan melalui film tersebut Sujiwo Tejo ingin menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa dirinya bukanlah Sujiwo Tejo seperti di film KAFIR yang tidak bisa tersenyum. Film ini pula disebutnya sebagai pertanggungjawaban bahwa cinta itu ada dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

"Saya ini sebenarnya dalang yang juga merangkap aktor, sastrawan, dan pemusik. Tapi sebenarnya saya tidak tahu cerita dari film ini, saya hanya ngikutin novelnya GADING-GADING GANESHA karya DR. Dermawan Wibisono," tuturnya soal proses pembuatan film.

"Aku menyutradarai film ini dengan saksofon atau dengan beberapa alat musik atau merenung. Kalau aku kehabisan kata-kata aku menari," sambung pria yang pernah gondrong ini.
Beberapa bintang-bintang beken dipasang Sujiwo Tejo dalam film ini, seperti Eva Asmarani, Restu Sinaga, Aryo Wahab, dan Rizky Hanggono.

0 komentar:

Posting Komentar

Salam HOKY

Pengikut